Sukses

Gitaris 'Every Time I Die' Tendang Fans yang Selfie di Panggung

Di tengah-tengah pertunjukan, gitaris Every time I Die, Jordan Buckley menendang tangan seorang fans yang naik ke panggung untuk selfie.

Liputan6.com, Kansas Perlakuan tidak mengenakkan dari idola kepada fans kembali terulang lewat aksi  Every Time I Die saat sedang manggung di depan ratusan penontonnya di Kansas pada 7 Desember lalu.

Gara-garanya, di tengah-tengah pertunjukan, gitaris mereka, Jordan Buckley menendang tangan seorang penggemar yang naik ke atas panggung untuk melakukan selfie dengan sang vokalis, Keith Buckley.

Kontan, meski tendangannya dimaksudkan untuk mencegah penonton lain ikut-ikutan selfie, apa yang dilakukannya tersebut mau tak mau menjadi pergunjingan seru di situs-situs jejaring sosial. Apalagi, tak lama setelah peristiwa itu terjadi, Jordan langsung  mengoceh di Twitter.

"Stage selfies = look at me look at me I didn't get enough attention as a kid and can't handle five people here getting more attention than me," kicaunya di akun @JordanETID, Sabtu (6/12/2014).

Beruntung, tidak lama setelah kejadian itu berlangsung, baik Jordan maupun sang fans sama-sama memiliki niat untuk berbaikkan. Bahkan, seperti dikutip dari laman Loudwire.com, keduanya belakangan memajang foto selfie sebagai sinyal perdamaian.(Feb)

(Feb/Rul)

Baca juga:

Vokalis NOFX Tendang Muka Fans di Atas Panggung

Ditendang Vokalis, Penonton NOFX Balas Dendam di Belakang Panggung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini