Sukses

Nicole Kidman: Setiap Bulan, Aku Berharap Hamil

Nicole Kidman sudah mempunyai empat orang anak. Namun ia masih berharap bisa hamil di usianya yang sudah kepala empat itu.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris pemenang Oscar, Nicole Kidman menceritakan ambisinya tentang memiliki seorang bayi kepada majalah Elle. Ibu empat anak itu memang masih ingin membuat keluarganya menjadi jumlah besar, ia tak malu mengakuinya.

"Aku terakhir kali hamil ketika usia 43 tahun. Nenekku terakhir mengandung usia 49. Rasanya setiap bulan, kuharap aku bisa hamil," ujarnya seperti diberitakan Today.com, Kamis (11/12/2014).



Saat pertama kali diberitahu bahwa ia sedang berbadan dua, bintang Grace of Monaco itu menjadi sangat senang, "Wah senangnya, aku sangat beruntung."

Tak hanya memiliki anak, Kate juga sempat menceritakan mengenai keputusan mendadaknya untuk menikahi Keith Urban pada Juni 2006 silam.

"Aku hanya spontan saja. Aku hanya yakin harus menikahinya (Keith Urban) dan ingin mengenalnya lebih jauh. Aku tahu itu terdengar aneh tapi bagiku hal itu seperti proses yang wajar," kata Nicole.

Kidman dan Keith Urban, penyanyi country itu memiliki dua orang anak perempuan. Mereka adalah Sunday Rose dan Faith Margaret, enam dan empat tahun. Selain it dua anak lain adlah Isabella dan Connor, 22 dan 19 tahun, anak adopsi dari pernikahan sebelumnya dengan Tom Cruise. (put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini