Sukses

Ariel Tatum Minta Dinikahi Penyanyi Teza Sumendra

Ariel Tatum mengungkapkan hal mengejutkan dengan terang-terangan meminta penyanyi Teza Sumendra untuk menikahinya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok cantik dan mempesona Ariel Tatum membuat para lelaki terperangah. Pesinetron berusia 19 tahun itu sempat dikabarkan berpacaran dengan putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Tetapi baru-baru ini, Ariel Tatum mengungkapkan hal yang mengejutkan para penggemarnya di media sosial. Ia secara terang-terangan meminta penyanyi Teza Sumendra untuk menikahinya.

Hal tersebut diutarakan Ariel Tatum di akun Instagram pribadinya, seperti dilansir Rabu (10/12/2014). Perempuan berambut panjang ini jatuh cinta dengan suara merdu Teza Sumendra. Cewek cantik itu ingin dinyanyikan setiap hari oleh penyanyi bergenre Soul & R'nB itu.

"Marry me, @tezasumendra. Sing me all night and all day. #NumberOneFan ❤," kata Ariel Tatum sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Perempuan yang pernah berduet dengan Ari Lasso itu mengunggah video singkat ketika Teza bernyanyi. Meski hanya bercanda minta dinikahi, Ariel Tatum terlihat begitu mengagumi sosok Teza Sumendra.

Nama Teza Sumendra perlahan semakin popular di kalangan pecinta musik. Aksi panggung serta suaranya yang khas membuat banyak perempuan menyukainya. Teza sudah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi ternama seperti Indra Lesmana.

 

A video posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini