Sukses

Demi Akting, Lee Joon MBLAQ Gabung dengan Manajemen Kim Soo Hyun

Lee Joon dikabarkan akan fokus berakting hingga memutuskan bergabung dengan manajemen yang mengasuh Kim Soo Hyun.

Liputan6.com, Seoul Selama ini, Lee Joon tak hanya dikenal sebgai personel MBLAQ saja, tapi juga seorang aktor. Beberapa drama hingga film yang diperankan Lee Joon kerap kali mendulang sukses, salah satunya film An Actor Is An Actor.

Lee Joon pun sempat mengungkapkan dirinya akan keluar dari MBLAQ setelah kontraknya dengan J.Tune Camp habis. Selanjutnya, Lee Joon akan fokus menjadi aktor.

Demi impiannya tersebut, Lee Joon telah  bergabung dengan manajemen yang mengasuh Kim Soo Hyun yaitu KeyEast Agency. Lee Joon disebut-sebut telah bertemu dengan pihak KeyEast Agency, dilansir dari MNet, Selasa (9/12/2014).

(Akting Lee Joon yang memukau dalam aksinya di film An Actor Is An Actor)


Namun kabar tersebut langsung dibantah keras oleh KeyEast Agency. Menurut wakilnya, pihaknya belum pernah bertemu dengan Lee Joon untuk membicarakan kontrak.

"Kami tak pernah bertemu dengan Lee Joon. Kami bingung dengan kabar tersebut. Entah darimana isu itu berasal,' ujar wakil dari KeyEast Agency.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini