Sukses

Bagaimana Kalau Shaheer Sheikh Jadi Guru?

Shaheer Sheikh tampak serius mengajari seorang anak laki-laki membaca.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shaheer Sheikh kian melambung selama berada di Indonesia. Ia pun rela belajar bahasa Indonesia agar bisa membaur dengan masyarakat di sini. Sepertinya ia pun tak pelit berbagi ilmu dengan anak-anak. Hal itu terlihat dalam foto yang diunggahnya.

Dalam Instagramnya, Shaheer Sheikh mengupload foto dirinya memakai jas coklat layaknya seorang guru. Dihadapannya tampak buku tebal yang sedang dibacanya.

Sementara, pemeran Arjuna dalam serial TV Mahabarata ini dikelilingi anak-anak yang memakai pakaian Sekolah Dasar (SD). Itu terlihat dari dasi yang dikenakan mereka.



Shaheer Sheikh tampak serius mengajari seorang anak laki-laki membaca. Dan Shaheer tak sendiri, di sebelahnya ada sahabatnya, Indra Bekti yang melakukan hal sama. Namun, pakaian yang dipakai Indra berbeda.

Foto ini disukai oleh 24 ribu orang. Komentar-komentar mereka pun beragam. Seperti kata @Jihann93, "Mau dong jadi muridx." Atau @theresianapanjaitan, "Haha back to school."

Sedangkan @ayichantique memberi komentar, "One of my fave photos in your gallery, Sha! It portrays how much you love children and how much you're concerned with education. THANKS FOR THE ENDLESS INSPIRATION , Sha. You are a superman, literally. WE LOVE YOU. WE ALWAYS HAVE AND WE."



Shaheer Sheikh memang salah satu artis asal India yang ramah. Sebelumnya, ia pun berfoto bersama tujuh gadis berbadan gemuk. Senyum manisnya tak pernah lepas dari wajahnya yang ganteng. (Mer/Ade)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.