Sukses

Gara-Gara Twitter, Lana Del Rey akan Konser Bareng Courtney Love

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Lana Del Rey akan melakukan tur konser Amerikanya bersama dengan janda mendiang Kurt Cobain, Courtney Love. Duet 'Pasangan aneh' ini bermula ketika Lana Del Rey menyayikan lagu milik Nirvana, Heart Shaped Box.

Mendengar hal tersebut, Courtney Love langsung mentweet Lana.

"Kau tahu lagu itu tentang vaginaku bukan?" kicau Courtney Love melalui akun Twitter pribadinya @courtney beberapa waktu lalu.



"Lain kali kau bernyanyi, pikirkan tentang itu ya?" tambahnya seperti dilansir music-news.com, Selasa, (2/11/2014).

Mungkin merasa cocok, Lana Del Rey akhirnya memutuskan untuk mengajak serta Courtney Love dalam tur konsernya. Courtney memang terkenal 'gokil' dan 'ceplas-ceplos', baik ucapan maupun tulisannya di Twitter.

Lana Del Rey yang terkenal dengan lagu-lagunya seperti Summertime Sadness, Dark Paradise, Without You, dan West Coast ini mulai melejit namanya sejak merilis album kedua Born To Die tahun 2012 lalu.

Sedangkan Courtney Love sangat populer di tahun 90-an bersama dengan suaminya, ikon musik rock dengan bandnya Nirvana yang saat itu sedang berada di puncak, Kurt Cobain. Meskipun dikenal luas, prestasi bermusik Courtney tidak sebesar popularitasnya.