Sukses

Baikan, Cortney Love: Aku dan Dave Grohl Sangat Dekat

Dua puluh tahun bermusuhan, janda mendiang Kurt Cobain, Courtney Love akhirnya berbaikan dengan Dave Grohl.

Liputan6.com, Los Angeles Janda mendiang Kurt Cobain, Courtney Love, yang selama 20 tahun terakhir tidak akur dengan mantan drummer Nirvana, Dave Grohl, akhirnya berdamai. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara televisi seperti dilansir NME, Rabu, (19/11/2014).

"Banyak orang melihat kami berpelukan sewaktu Rock and Roll Hall of Fame," ungkap Courtney.

Courtney mengungkapkan bahwa ia dan Dave sempat mengobrol panjang sebelum akhirnya mereka benar-benar berbaikan.

"Kami saling menyukai, lalu ada 20 tahun masa kami saling menuntut satu sama lain, lalu kami berhenti. Kami sempat membicarakan dada seorang aktris Hollywood, saat ia berumur 20 tahun, adalah yang terseksi di Hollywood. Ia (Dave) melihatnya, aku melihatnya, lalu kami sampai dimana kami telah 20 tahun saling menuntut," jelas Courtney Love.



"Aku dan Grohl, kami dekat," tambah ibunda Francis Bean Cobain ini.

Courtney Love dan Dave Grohl dikabarkan sudah mulai akur sejak muncul bersama dalam acara induksi Nirvana ke dalam Rock and Roll Hall of Fame awal tahun ini.

"Kau tahu, aku ingin bicara banyak, namu aku tak akan melakukannya. Ini keluargaku. Aku hanya berharap Kurt ada di sini," ungkap Courtney Love dalam acara tersebut. Dalam acara itu pula Courtney dan Dave Grohl sempat berpelukan. (Gul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini