Sukses

Nadia Mulya Bikin Buku Tentang Makanan dan Gairah Seks

Dalam buku terbarunya berjudul Chef in Red, Nadia Mulya bekerjasama dengan Chef Reni Tanjung.

Liputan6.com, Jakarta Nadia Mulya terus mengasah keterampilnnya merangkai kata sebagai seorang penulis. Total ia telah membuat empat buah buku berjudul Pregnancy, Handbook, Kocok, dan Moms and The City.

Rencananya,  presenter gosip ini akan membuat buku lagi tentang bagaimana memasak dan menyajikan dengan makanan dengan baik untuk pasangan berjudul Chef in Red. Yang menarik, buku terbarunya itu akan sedikit nakal, lantaran menguak tentang hubungan makanan dan gairah seks.

"Buku barunya mengulas soal dinner romantis, dan makanan-makanan yang menggairahkan hasrat. Makanan pembangkit gairah," kata Nadia Mulya ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Senain (1/12/2014).

Wanita 34 tahun itu melanjutkan, kalau bukunya tersebut bekerjasama dengan seorang koki bernama Chef Reni Tanjung. Ia punya alasan kuat mengapa memberikan judul buku terbarunya Chef In Red. "Chef Reni ini suka warna merah makanya aku kasih judul Chef In Red," jelas Nadia.

Meski buku tersebut memuat masalah seks, namun hal tersebut didukung oleh suami Nadia. "Suami saya malah khawatir kalau saya nggak ada kerjaan. Soalnya kalau saya ada di rumah barang-barang malah dibuang-buangin," kata Nadia Mulya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini