Sukses

Sinopsis Film Superhero The Fantastic Four Telah Dirilis

Penggemar film superhero bisa mendapatkan bayangan The Fantastic Four setelah dirilisnya sinopsis resmi.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu film superhero yang akan dirilis pada 2015 mendatang, salah satunya adalah The Fantastic Four versi baru (reboot). Para penggemar yang sempat penasaran dengan gambaran kisahnya, akhirnya bisa mendapatkan bayangan setelah dirilisnya sinopsis resmi.

Dilansir dari Comicbook.com beberapa waktu lalu, sinopsis film ini pertama kali diposting melalui situs Rotten Tomatoes. Asal-usul film yang disutradarai Josh Trank ini, sangatlah berbeda dengan versi lama yang rilis pada 2005 lalu.

Berikut sinopsis reboot The Fantastic Four yang telah ditampilkan pada pekan lalu:

"The Fantastic Four, menggambarkan ulang secara kontemporer tim superhero asli dan terpanjang milik Marvel, berpusat pada empat pemuda asing yang berpindah tempat ke sebuah dunia alternatif dan berbahaya, yang mengubah bentuk fisik mereka dengan cara mengejutkan."

"Kehidupan mereka yang terbalik tak dapat ditarik kembali, tim tersebut harus belajar untuk memanfaatkan kemampuan baru mereka yang mengerikan dan bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari bekas teman berbalik menjadi musuh."

The Fantastic Four diperankan oleh Miles Teller sebagai Reed, Kate Mara sebagai Sue, Michael B. Jordan sebagai Johnny, Jamie Bell sebagai Ben, Toby Kebbell sebagai Dr. Doom, serta Reg E. Cathey sebagai Dr. Franklin Storm.

Produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg membuang konsep filmnya jauh dari dunia X-Men. Versi baru The Fantastic Four ini, rencananya bakal mendarat di bioskop AS pada 7 Agustus 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.