Sukses

Aliando dan Prilly Siap Beri Kejutan di SCTV Awards 2014

Aliando Syarief akan menyanyi membawakan lagu ciptaannya berjudul Kau Terindah di ajang SCTV Awards 2014.

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kabarnya akan memberikan kejutan untuk para penggemarnya dalam perhelatan SCTV Awards 2014, Sabtu (29/11/2014) malam ini.

Ketika ditemui di ruang artis Studio 6 SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Aliando mengungkapkan kepada Liputan6.com kalau dirinya akan tampil eksklusif di SCTV Awards 2014. Ia akan membawakan lagu ciptaannya untuk pertama kali di layar kaca.

"Gue bakal bawain lagu ciptaan gue secara spesial di SCTV Awards 2014 ini. Judul lagunya Kau Terindah. Semua lirik dan aransemen gue yang bikin," tutur Aliando.

Lalu apakah Aliando akan tampil duet dengan Prilly? Dalam kesempatan wawancara yang sama, Aliando menceritakan konsep yang akan dihadirkan di panggung SCTV Awards 2014 nanti malam.

"Duet sih nggak. Tapi gue bakal satu panggung sama Prilly di situ. Prilly bakal jadi model gue waktu gue tampil nanti malam," tambahnya sambil mempersiapkan segala properti yang akan digunakannya nanti malam.

"Pokoknya dia bakal jadi gimmick gue nanti. Bakal sepanggung dan ada koregrafi bareng. Belum ada yang tau lho gue bakal tampil dan nyanyi di sini," jelasnya.

Aliando juga menjelaskan konsep pakaian yang akan dipergunakannya nanti. "Gue bakal tampil formal dan keren. Pakai jas, tampil resmi. Keren deh pokoknya," jelas Aliando. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini