Sukses

SCTV Awards 2014 Dihiasi Wajah-wajah Muda Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Ajang penganugerahan SCTV Awards 2014 kembali diselenggarakan. Ajang bergengsi tahunan ini untuk 14 kalinya akan memberi penghargaan untuk para pelaku industri televisi Tanah Air. SCTV Awards 2014 kali ini dihiasi wajah-wajah muda Indonesia.

Hal itu terlihat dari 60 nominee dalam 12 kategori di antaranya, Aktor Utama Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, dan Aktris Pendamping Paling Ngetop. Secara konsisten ajang ini terus diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi untuk para insan pertelevisian.

"Secara berturut-turut, setiap tahunnya SCTV menyelenggarakan ajang seperti ini. Ini sebagai bentuk apresiasi kami yang telah banyak menghasilkan karya menghibur bagi pemirsa di rumah. Ini salah satu bentuk komitmen kami," ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

SCTV Music Awards 2014

"Penuh ketelitian dan kesabaran menciptakan sebuah ajang seperti ini. Hal ini adalah gambaran sesungguhnya yang ada di industri pertelevisian, bukan hanya SCTV saja," lanjutnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, SCTV Awards 2014 ada dua kategori terbaru. Kategori tersebut akan diberikan untuk Artis Cilik Paling Ngetop dan Soundtrack Sinetron Paling Ngetop. Ada juga penghargaan Lifetime Achivement Awards.

Malam puncak penghargaan SCTV Awards diselenggarakan pada 29 November 2014, pukul 19:30. Akan disiarkan langsung dari Studio 6 Indosiar, Daan Mogot. Acara ini dimeriahkan sederet artis ternama seperti Syahrini, Wali, Geisha, dan lain-lain.