Sukses

Super Junior Sukses Gelar Acara Kejutan untuk ELF

Super Junior sukses menggelar acara spesial hanya untuk penggemar untuk menunjukkan rasa terima kasih.

Liputan6.com, Seoul Super Junior belum lama ini menggelar karya teranyarnya bertajuk Mamacita. Sesuai dugaan, single milik Super Junior itu langsung menempati posisi tersendiri di hati penggemar.

Bayangkan saja, selama seminggu berturut-turut pada September 2014, Super Junior meraih piala dengan mendapatkan juara dalam acara Music Show Champion hingga MCountdown! Mamacita juga berhasil merajai dalam Inkigayo.

Keberhasilan Super Junior itu tak akan bisa diraih tanpa bantuan penggemar yang disebut ELF. Super Junior pun menghaturkan terima kasih dengan cara spesial.

Leeteuk, Siwon, Eunhyuk dan Donghae menyapa penggemar di depan gedung agensinya--SM Entertainment--23 November 2014. ELF mulai memadati gedung sejak pagi hingga menyebabkan barisan yang panjang.

Akhirnya, Leeteuk, Siwon, Eunhyuk dan Donghae muncul di depan gedung dengan pose ala superheroes andalan mereka. Setelah itu, mereka pun mulai menyapa penggemarnya yang telah lama menanti.

Leeteuk, Siwon, Eunhyuk dan Donghae terlihat nyaman dengan pakaian casual, serta dibalut dengan jaket tebal. Satu per satu mengungkapkan perasannya kepada penggemar.

 


Situs resmi SM Entertainment pun mengumumkan, acara tersebut berlangsung dengan sukses, dipadati oleh sekitar seribu penggemar. Meski terlihat sederhana, ELF tampak senang dengan kehadiran idolanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini