Sukses

Pesona WINNER Saat Tampil Bernuansa Drama di Atas Panggung

WINNER menunjukkan pesonanya di atas panggung dengan aksi bernuansa drama di ajang penghargaan.

Liputan6.com, Seoul Personel WINNER menunjukkan pesona yang dimiliki, termasuk kemampuan suaranya. Selain itu, perpaduan dengan sedikit drama pun membuat hiburan tersendiri.

Penampilan pertama dilakukan oleh Lee Seung Hyung yang melakukan aksi solonya nge-rap dengan lagu Serenade. Selanjutnya, Kim Jin Woo menyanyikan lagu Don't Flirt yang didengungkan secara akustik. Suara Kim Jin Woo terdengar renyah dengan ditemani suara gitar.



Adegan Nam Tae Hyun di atas tempat tidur saat menyanyikan Tonight membuat penggemar histeris. Wajar saja, Tae Hyun seolah menunjukkan aktingnya lewat lagu Tonight. Nam Tae Hyun memeluk model wanita dengan segenap perasannya.

Masih ada penampilan dari Kang Seung Yoon yang membawakan lagu Different. Di sini, Kang Seung Yoon beraksi seperti seorang rocker, lengkap dengan band yang mengiringinya.

Song Min Ho menyanyikan lagu I'm Him yang juga mampu membuat euforia penonton meletup. Dengan hanya mengenakan kau tanpa lengan sehingga membuat tubuh kekarnya terlihat. Belum lagi, aksi Song Min Ho yang tampak macho karena menyanyi di balik jeruji dengan penjagaan ketat dari penari wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini