Sukses

WINNER Raih Kemenangan Pertama di MelOn Awards 2014

WINNER mengungkapkan diri sebagai boy band pendatang baru yang patut diperhitungkan dengan meraih kemenangan di MelOn Awards 2014.

Liputan6.com, Seoul Sebagai boy band yang baru saja debut Oktober 2014, WINNER mulai diperhitungkan di dunia hiburan. Buktinya, WINNER meraih kemenangan di MelOn Awards 2014 sebagai Best New Artist (Artis Pendatang Baru Terbaik).

Kemenangan WINNER ini membuat INNER CIRCLE--sebutan penggemar WINNER--bergelora. Wajar saja, penghargaan pertama yang diraih WINNER sehingga membuktikan kualitas boy band asuhan YG Entertainment tersebut.

Saat namanya dipanggil sebagai pemenang, WINNER tak menyangka mereka berhasil menyabet penghargaan tersebut. Personel WINNER mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan penggemar.



"Wah, kami tak menyangka berhasil menerima piala ini. Terima kasih untuk semua penggemar yang telah mendukung. Sekali lagi, terima kasih" ujar Kang Seung Yoon.

WINNER juga mencuri perhatian penonton dan tamu yang memadati acara MelOn Awards 2014 yang berlangsung 13 November saat tampil di atas panggung. WINNER pun sempat melantunkan lagu ternama Empty miliknya sebagai hadiah untuk penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.