Sukses

Zaskia Gotik Belum Kembalikan Cincin Tunangan Vicky Prasetyo?

Liputan6.com, Jakarta Pertunangan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo sudah tinggal kenangan. Pasalnya, sejak pesta mewah di hotel berbintang itu selesai digelar, Vicky langsung diciduk pihak kejaksaan terkait kasus penggelapan.

Rencana pernikahan Zaskia dan Vicky yang sudah di depan mata pun pupus ditelan kasus. Namun, ada hal menggelitik usai pertunangan yang menelan biaya miliaran tersebut. Ibunda Vicky, Emma Fauziah menuding jika pemilik Goyang Itik itu belum mengembalikan cincin yang diberikan anaknya ketika bertunangan. Benarkah?

"Cincin belum (dikembalikan). Kalau mobil saya yang ambil. Mobil itu harganya Rp1,2 miliar loh," ungkap Emma di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014).

Diakui Emma, usai mengambil mobil dari Zaskia, dirinya pun menjualnya. Seakan masih kesal dengan Zaskia, Emma pun menyindir pelantun lagu Satu Jam Saja itu dengan kata-kata orang kampung.

"Sejak kejadian itu (batal nikah) saya ambil. Tapi sudah saya jual. Biasanya kalau orang kampung tunangan nggak jadi (menikah), semua barang termasuk cincin harusnya dikembalikan," ketusnya.

Sekedar mengingatkan, selama 1,5 tahun terakhir, Vicky Prasetyo mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pada 8 November 2014 lalu Vicky dinyatakan bebas. Namun, baru sekejab menghirup udara segar, penyidik dari Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat kembali menciduknya.

Vicky Prasetyo dijerat dengan pasal berlapis yakni, pasal 263 KUHP, pasal 266 KUHP, dan pasal 385 KUHP tentang Pemalsuan dan Penggelapan dengan ancaman 7 tahun penjara. (fei)