Sukses

Tulus Gelar Konser `Gajah` di 3 Kota

Tulus kembali menggelar konser tunggal di tiga kota besar, Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kelima, penyanyi solo Tulus akan menggelar konser tunggal. Beda dari sebelumnya, kali ini konser bertajuk `Gajah` akan diadakan di tiga kota yaitu Bandung, Jakarta dan Yogyakarta.

Saat jumpa pers di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014), Tulus mengatakan konser Gajah memiliki arti yang berbeda. Gajah merupakan judul lagu di album kedua Tulus yang sedang hits belakangan ini.

"Lagu ini menceritakan seseorang yang mencoba berpikir positif dari hal-hal kecil. Saya berharap konser ini bisa memberikan kesan positif buat yang datang dan buat saya juga," kata Tulus.

Untuk Jakarta, Konser Gajah akan diadakan pada 2 Desember mendatang di Kartika Ekspo, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Menariknya, menurut pihak event organizer yaitu Garam Production, seluruh tiket VVIP dan VVIP sudah ludes terjual di sesi pre-sale.

"Sejujurnya ini di luar prediksi karena untuk kelas VIP dan VVIP sudah sold out, padahal baru pre-sale. Jadi tiketnya tinggal yang festival," kata perwakilan Garam Production, Dadi. Adapun tiket festival dibanderol seharga Rp250 ribu.

Dalam konser Gajah, Tulus akan membawakan sekitar 20 hingga 25 lagu dengan dukungan Ferry Nurhayat sebagai seniman tata cahaya. Tulus juga menjanjikan penampilan visual yang memanjakan penonton.

"Rencananya juga pengin kolaborasi, tapi belum bisa dipastikan dengan siapa. Tunggu berita selanjutnya saja," pungkas Tulus.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.