Sukses

Punya Suami Kaya, Ini Kata Dian Sastro

"Saya nggak cuma kipas-kipas, ongkang-ongkang kaki ke salon, tapi juga berkarier," kata Dian Sastro.

Liputan6.com, Jakarta Hidup Dian Sastrowardoyo menginspirasi banyak wanita. Punya suami kaya raya, cantik dan populer, menjadikan banyak wanita yang memimpikan hidup seperti yang dijalani istri Indraguna Sutowo ini. Namun, Dian Sastro membantah sengaja punya suami kaya untuk bisa hidup enak.

"Saya nggak cuma kipas-kipas, ongkang-ongkang kaki ke salon, tapi juga berkarier. Jadi suami bisa lebih respect dan menghargai," kata Dian di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (11/11/2014).

Makanya, Dian tetap eksis di panggung hiburan. Saban hari ada saja job untuk mengisi acara peluncuran produk ataupun menjadi bintang iklan.

Di samping itu, Dian Sastro merupakan ibu yang bahagia dengan dua orang. anak. Yang pertama ialah Syailendra Sutowo yang berusia 3,5 tahun. Lalu ada pula Ariandra Nariratana Sutowo yang masih berumur 1,5 tahun.

"Saya bukan ibu-ibu yang punya waktu banyak, jadi saya bermain dengan kualitas kalau ketemu keluarga dan anak-anak saya," pungkas Dian. (Jul/Ade)

Baca Juga:

Resensi Mini Drama Sekuel `Ada Apa dengan Cinta?`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini