Sukses

GOT7 Mulai Tinggalkan WINNER di MAMA 2014

GOT7 mulai meninggalkan WINNER di ajang penghargaan MNet Asia Music Awards 2014.

Liputan6.com, Seoul GOT7 diam-diam mulai menyusul WINNER dalam voting yang didelenggarakan MNet Asia Music Awards 2014. Padahal, WINNER yang disebut-sebut akan membawa pula piala dari MAMA 2014 sebagai Best New Artist.

Sejak voting dibuka di situs resmi MAMA 2014--MNet--WINNER yang selalu merajai karena meraih suara terbanyak. Bahkan, WINNER yang telah terlebih dahulu diramalkan akan meraih penghargaan karena mendominasi jajak pendapat.

Sayangnya posisi WINNER langsung berubah drastis. Laporan MNet hari ini, Senin (10/11/2014), WINNER kini hanya puas berada di posisi kedua setelah GOT7 diam-diam melaju menempati tempat pertama.



GOT7 yang merupakan boy band asuhan JYP Entertainment meraih 38,2 suara. Sementara, WINNER terpaut jumlah suara yang sangat tipis yaitu 37,5 persen.

Sebagai pendatang baru, GOT7 dan WINNER telah menempati posisi tersendiri bagi penikmat musik K-Pop. Keduanya juga memiliki penggemar yang mulai tersebar di seluruh dunia.

Bahkan, GOT7 dan WINNER juga sama-sama mendapatkan pujian dari media musik ternama dunia Billboard berkat karyanya, WINNER dengan Empty dan GOT7 lewat Girls Girls Girls. Wajar saja dengan kemampuan tersebut WINNER dan GOT7 harus beraing ketat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.