Sukses

Berambut Ungu, Amanda Bynes Ingin jadi Bartender

Amanda Bynes baru-baru ini menampakan diri dengan warna baru setelah sebelumnya kepergok tidur di sebuah mal.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Amanda Bynes baru-baru ini menampakan diri dengan rambut ungu setelah sebelumnya kepergok tidur di sebuah mal.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Sabtu (8/11/2014), bintang Hairspray tersebut juga sempat terlihat masuk hotel bersama dengan teman prianya.

Yang menarik, sebelum rambut ungunya menjadi pemberitaan di beberapa media, Amanda dilaporkan mengunjungi salon Zero Nine One untuk mewarnai rambutnya. Ia bahkan membagikan foto selfienya kepada para followersnya di Twitter.

Amanda Bynes

"Aku baru saja mewarnai rambutku menjadi ungu, tidak terlalu yakin kalau aku akan menyukainya," tulis Amanda melalui akun @amandabynes.

Amanda, yang belakangan menyatakan tidak memiliki uang untuk tinggal di hotel, juga memberitahu temannya kalau dirinya ingin memulai hidup baru dengan bekerja sebagai bartender. Diungkap oleh seorang sumber TMZ, artis kontroversial  tersebut merasa  pekerjaan itu  bakal sangat membantunya.

(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini