Sukses

Teza Sumendra Tak Tahan Lihat Nasi Goreng Kambing

Penyanyi Teza Sumendra tak punya pantangan makanan. Apalagi kalau dari olahan daging kambing.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penyanyi, suara adalah modal utama dalam menghasilkan karya. Untuk itu, biasanya mereka memantang makanan yang bisa bikin rusak suara. Namun itu tidak berlaku bagi Teza Sumendra.

Apalagi kalau makanan tersebut dari olahan daging kambing, baik itu sate, tongseng, atau gulai. Dan salah satu makanan favorit Teza Sumendra nasi goreng kambing. pelantun Usai ini tak kuasa untuk menahannya.

"Lihat nasi goreng kambing, bohong kalau nggak pengin makan dan nyoba. Itu enak banget, sumpah," ucap Teza Sumendra saat ditemui di Festival Kuliner Kambing Kantin Kendal, Jakarta Pusat, Sabtu (8/11/2014).

Teza Sumendra bersyukur, meski tak memantang makanan dirinya tak pernah bermasalah dalam bernyanyi. Buktinya, ia bisa bekerjasama dengan Indra Lesmana.

"Kalau saya makanan nggak ada pantangan sama sekali. Gorengan juga oke tapi sesekali, nggak terlalu sering. Kalau kambing dan yang lainnya, pasti saya lahap," urai Teza Sumendra.

Teza Sumendra pun menyambut antusias festival kuliner kambing yang digelar selama dua hari, 7-8 November 2014. Beragam makanan olahan kambing tersedia di sana.

"Kebetulan lokasinya cuma beda satu gang dari rumah saya dan saya memang suka makan di sini. Boleh dibilang di Kantin Kendal tempat pertapaan saya kalau lagi nggak bermusik," tutup Teza Sumendra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.