Sukses

Baru Sembuh, Prilly Latuconsina Tetap Narsis Sambil Selfie

Sebelumnya saat sakit, Prilly mendapat kunjungan khusus dari Aliando.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina baru saja masuk rumah sakit karena keadaan tubuhnya yang menurun lantaran harus diet ketat menurunkan berat badannya. Memang ada kalanya Prilly tak kuat dengan tantangan yang harus dihadapinya ini dalam dunia akting Tanah Air.

Namun, 7 Oktober 2014 lalu ia sudah sehat. Prilly yang kala sakit wajahnya memucat itu kini kembali bersinar. Ia menyapa fans setianya lewat Instagram. Prilly berpose selfie.

Pemeran Sisi dalam Ganteng-ganteng Serigala itu memakai baju kasual, make-upnya juga tidak terlalu tebal. Rambut Prilly dibiarkan terurai dan dibuat keriting di bagian bawahnya.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Aliando ini tampak tersenyum manis dalam beberapa ekspresi. Selfienya itu diambil di tengah waktu luangnya saat syuting.

Sebelumnya saat sakit, Prilly mendapat kunjungan khusus dari Aliando. Pria yang menjadi Digo dalam GGS tersebut mengunjungi Prilly yang sedang terbaring lemas di rumah sakit. Ia mencubit gemas pipi Prilly.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.