Sukses

6 Misteri Pernikahan Jessica, Julia Perez Akui Pernah Nakal

Beberapa fakta misteri soal pernikahan Jessica Iskandar mendapat perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 6 Misteri Pernikahan Jessica Iskandar
 Baru saja menikah dan memiliki seorang anak berjenis kelamin laki-laki, tahu-tahu Jessica Iskandar dikabarkan digugat cerai suami.

Pernikahan Jessica Iskandar sendiri sejak awal memang penuh misteri. Pernikahan dilakukan diam-diam, lalu menghilang dan dikabarkan melahirkan, tiba-tiba kini digugat cerai.


2. Kena Kanker Serviks, Julia Perez: Saya Pernah Nakal

Julia Perez berusaha ikhlas dengan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Jupe --sapaan Julia Perez-- menganggap, penyakit ini merupakan teguran dari Tuhan yang harus ia lalui dengan tabah.

"Aku percaya ini memang sudah jalan Tuhan. Aku selalu kuat dengan jalan apapun. Saya bukan tipe yang gampang menyerah. Saya menjalani dengan ikhlas," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Selasa (4/11/2014).


3. Cerita 6 Artis yang Pernah Alami Pelecehan Seksual
Kaum wanita kerap mengalami pelecehan seksual. Tak terkecuali kalangan artis yang sesekali dikelilingi fansnya. Kebanyakan artis wanita cantik yang mengalami pelecehan seksual adalah artis yang memiliki tubuh seksi.

4. Dian Sastro & Nicholas Saputra Dipertemukan Lagi di `Sekuel` AAdC
Dua belas tahun lalu, kisah Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta (AAdC) menyihir jutaan anak muda. Film garapan Mira Lesmana itu sekaligus penanda bangkitnya industri film nasional. Setelah AAdC, banyak film bernafaskan cinta lainnya yang menuai sukses. Sebut saja Eiffel I'm in Love yang melejitkan nama Shandy Aulia dan Samuel Rizal.

Sayang, dari banyaknya film cinta, AAdC justru tak pernah dibuatkan sekuelnya. Memang, AAdC pernah dibikin serial televisi, tapi bukan dimainkan oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra. Sementara, penggemar berat Dian dan Nicholas hanya bisa membayangkan seperti apa kelanjutan asmara Cinta dan Rangga setelah berpisah di airport.


5. Raffi Ahmad Ngaku Tak Tahu Perceraian Jessica Iskandar
 Jessica Iskandar digugat cerai Ludwig Franz Willibald ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2014. Disinggung soal kisruh rumah tangga Jessica, Raffi Ahmad sebagai sahabat dan rekan kerja tak ingin menanggapi hal tersebut.

"Nggak tahu aku soal itu," elak Raffi Ahmad, saat di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/11/2014).



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini