Sukses

`Perang Dingin`, Selena Gomez-Kendall Jenner Selfie Bersama

Setelah Selena Gomez memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kendall Jenner, apa lagi yang mereka lakukan?

Liputan6.com, Los Angeles Ada apa ini sebenarnya? Setelah Selena Gomez menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun bersama Cara Delevingne untuk Kendall Jenner, kini ada yang heboh lagi dilakukan keduanya.

Selena Gomez dan Kendall Jenner melakukan foto bersama secara selfie, diantara penggemarnya. Padahal, sebelumnya keduanya terlibat `perang dingin` lantaran Kendall Jenner selalu berada diantara hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber.



Dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (4/11/2014), sepertinya ini menunjukkan kalau Selena Gomez sudah keluar dari semua drama itu. Apakah Selena Gomez mencoba mengirimkan pesan kepada Justin Bieber? Apakah ini tandanya Selena Gomez juga telah memaafkan Kendall Jenner?



Padahal sebelumnya, Selena Gomez begitu cemburu kala menemukan gambar Kendall Jenner di ponsel pelantun Never Say Never. Dan keduanya pun memutuskan untuk berpisah. Saat Selena-Bieber kembali merajut cinta, Kendall kembali hadir dengan makan siang bersama Bieber di Paris. Sementara, Selena pulang ke Los Angeles. Ini juga yang membuat mereka kembali putus.



Dan kini, pelantun Come & Get It ini justru hadir di perayaan ulang tahun adik tiri Kim Kardashian ke-19, dan menghabiskan waktu bersama-sama. Selena Gomez seperti ingin menunjukkan bahwa dirinya tak lagi cemburu terhadap model catwalk tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini