Sukses

Secara Perdana, WINNER Akan Menyapa Jakarta

WINNER secara perdana akan menyapa penggemarnya di Indonesia dengan aksi memukau.

Liputan6.com, Jakarta WINNER merupakan boy band pendatang baru yang sukses dengan penggemar yang mulai tersebar di beberapa negara di dunia. Group idol asuhan YG Entertainment itu mulai beraksi secara solo.

WINNER pertama kali tampil di luar Korea Selatan bersama rekan-rekannya sesama artis asuhan YG Entertainment dalam YG Family in Concert. WINNER berhasil memukau dengan penampilannya di Singapura, September 2014 [baca juga: [EKSKLUSIF] WINNER Curi Perhatian di Konser YG Family].

WINNER bersiap menyapa penggemar di Jakarta. Dalam acara Best of Best, WINNER merupakan salah satu pengisi acara dalam konser akbar yang akan berlangsung di Lapangan D Senayan, 10 Januari 2015.



Promotor yang menyelenggarakan Best of Best, SH Entertainment, mengumumkan, baru-baru ini, WINNER dipastikan ikut dalam Best of Best Concert in Jakarta. WINNER akan membawakan beberapa lagu ternama miiliknya, termasuk Empty dan Color Ring.

Selain WINNER, konser akbar K-Pop di Jakarta ini juga akan dihadiri sederet artis ternama asal negeri ginseng. Girls Generation, SHINee, BTS. Tiket konser pre-sale Best Of Best bisa mulai didapatkan dari 7 hingga 9 November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini