Sukses

Bersahabat, Selena Gomez Dikhianati Cara Delevingne?

Selena Gomez mulai merajut persahabatan dengan supermodel Cara Delevingne. Sayangnya, Cara pun berteman dengan Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez telah menemukan sahabat baru, Cara Delevingne. Dan terlihat, keduanya merasa nyaman. Mereka kini bersatu untuk `menyerang` Kendall Jenner?

Dalam acara gala di LACMA Art & Film, Los Angeles, Selena Gomez dan supermodel Cara Delevingne tampak tak terpisahkan. Bahkan, keduanya berpose untuk beberapa gambar konyol bersama-sama dan memamerkannya.

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (2/11/2014), pada malam sebelumnya, Cara Delevingne justru nongkrong dan membicarakan kostum dengan seseorang yang tak disukai Selena Gomez, yaitu Kendall Jenner.

Jadi sebenarnya Cara Delevingne memilih siapa: Selena Gomez atau Kendall Jenner? Kemana pun Cara berdiri di tengah-tengah, namun drama ketiga wanita ini, tertuju pada satu pria yaitu Justin Bieber.

Seperti diketahui, Selena Gomez marah besar dan memutuskan kekasihnya, Justin Bieber karena ketahuan makan siang di Paris bersama Kendall Jenner tanpa memberitahunya. Dan sebelumnya, Kendall dan Bieber pun sempat dekat setelah menyaksikan acara musik bersama.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.