Sukses

Mandul, Kim Basinger Bersikeras Ingin Hamil di Trailer I Am Here

Proyek film I Am Here melibatkan aktris Kim Basinger yang tampil sebagai Maria, wanita putus asa yang kesulitan untuk memiliki bayi sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah proyek film baru bertajuk I Am Here baru saja merilis trailer perdana. Di situ, aktris senior Kim Basinger terlihat bermain sebagai tokoh utamanya. Diketahui, Kim tampil sebagai Maria, seorang wanita mandul yang putus asa untuk memiliki bayinya sendiri.

Menurut laman Ace Showbiz, Sabtu (1/11/2014), Maria lalu memutuskan untuk menangani masalah tersebut oleh dirinya sendiri dan menetapkan diri untuk memulai perjalanan putus asa nan berbahaya untuk membuat mimpinya menjadi nyata.



Karakter Maria digambarkan sebagai seorang pengusaha wanita sukses yang sedang berjuang untuk melahirkan seorang anak, satu-satunya keinginan besarnya di seluruh dunia. Setelah menderita karena keguguran, dokter pun memberitahu bahwa Maria terlalu tua untuk melahirkan anak. Hal itu pun membuat Maria frustasi.

Di dalam trailer, terlihat beberapa unsur mistik dan ketegangan ditampilkan, seperti hadirnya sesosok arwah misterius yang menghampiri Maria hingga adegan percobaan pembunuhan yang mengerikan. Keinginan keras Maria untuk bisa hamil di tengah perasaan putus asanya juga ditampilkan dengan sangat baik oleh Kim Basinger.



I Am Here juga turut dibintangi oleh Peter Stormare (Fargo, Armageddon), Jordan Prentice (In Bruges, Mirror, Mirror) dan Sebastian Schipper (Run Lola Run, 3). Film berjenis drama ini turut diproduseri oleh Zentropa Entertainments32 dan pertama kali diputar di Fantastic Fest, Austin, Texas pada September 2014.

Disutradarai sekaligus ditulis oleh Anders Morgenthaler, I Am Here kabarnya baru akan meluncur pertama kali di bioskop Denmark pada 9 Januari 2015. Belum diketahui kapan Amerika Serikat bakal memulai penayangan film ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.