Sukses

Lama Vakum, Shania Twain Berencana Bikin Album Baru

Dua tahun tidak merilis album, Shania Twain sedang mulai mengerjakan album baru.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi country ternama, Shania Twain belum menelurkan karya apapun sejak album terakhirnya Up 2002 lalu. Namun pelantun Man! I feel Like A woman tersebut mengungkapkan kalau ia sedang mulai mengerjakan album baru.

"Aku sedang mengumpulkan materi untuk album baru dan ini menyenangkan," ungkap Shania dalam sebuah wawancara seperti dilansir Fox News, Kamis, (30/10/2014).

"Seperti di dunia lain untukku karena ini memerlukan banyak keberanian. Kembali menulis lagu setelah sekian lama vakum," tambah artis yang telah menjual 85 juta kopi album ini.



Shania Twain menghabiskan dua tahun terakhir menjalani pertunjukan Still The One di Las Vegas."Aku rasa aku perlu melakukan lebih banyak lagi," ujar Shania.

"Aku rasa ini adalah sesuatu yang sangat kunikmati, seperti tidak pernah sebelumnya. Vegas telah menjadi transisi yang baik untukku, menyiapkanku untuk kembali tampil lagi, kurasa aku sangat menikmatinya," tambah penyanyi asal Kanada yang sering disebut sebagai ratu musik country ini.

Sepanjang karirnya, Shania Twain telah memenangkan lima penghargaan Grammy Awards. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini