Sukses

Spider-Man Dirumorkan Gabung The Avengers, Ini Kata Produser

Spider-Man diharapkan untuk tampil dalam franchise film The Avengers meskipun terkesan mustahil.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi para penggemar komik dan film superhero, tentunya menjadi kesenangan tersendiri setelah Marvel Studios mengumumkan jadwal 10 judul film setelah perilisan Avengers: Age of Ultron. Namun ada satu sosok karakter yang paling ditunggu fans dan diharapkan untuk tampil, yaitu Spider-Man.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (28/10/2014), belakangan ini produser film-film garapan Marvel Studios, Kevin Feige menanggapi rumor kehadiran Spider-Man di beberapa proyek film superhero yang akan datang dalam sebuah acara di Los Angeles.



Kevin Feige pun menanggapi rumor tersebut dengan berkata, "Apa pun yang tidak diungkap secara spesifik dan jelas hari ini, tidak ada yang benar sama sekali, atau masih rumor sampai hal itu terjadi."

Pernyataan tersebut dianggap masih belum menjawab secara pasti mengenai rumor kehadiran Spider-Man di film-film bertema The Avengers. Padahal, masih banyak penggemar yang butuh kepastian terhadap gosip tersebut.



Sebelumnya, pihak Sony yang memiliki hak cipta film-film Spider-Man sempat dikabarkan hampir menjalin kerjasama dengan Marvel Studios agar dua franchise tersebut bisa berada di dalam satu layar lebar.

Beberapa pihak pun berharap hadirnya konsep dimensi paralel dalam film Doctor Strange mampu membawa Spider-Man ke dunia film The Avengers. Proyek superhero Marvel Studios-Disney terdekat adalah Avengers: Age of Ultron yang rencananya dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.