Sukses

Tak Mau Tinggalkan Dunia Hiburan, Rianti Cartwright Berbisnis

Rianti Cartwright mulai jarang terlihat di layar kaca, karena sibuk dengan bisnis spa dan bakery nya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah, Rianti Cartwright mulai jarang tampil di layar kaca. Mantan VJ MTV itu ternyata punya kesibukan lain yaitu berbisnis tempat spa dan bakery.

Meski terbilang baru, Rianti mengaku bisa mengumpulkan rupiah yang cukup menjanjikan dari kedua tempat bisnisnya tersebut. Makanya, pemain film Ayat-Ayat Cinta ini berharap dirinya dapat seimbang antara berbisnis dan bekerja di industri hiburan.

"Lumayan untung. Di dunia entertain aku juga menikmati. Di sini (bisnis) juga sama, makanya keduanya aku berusaha jalani secara seimbang," kata Rianti di Jakarta baru-baru ini.

Untungnya, sang suami, Cas Alfonso, memberikan dukungan penuh kepada Rianti. Tak jarang, cewek berdarah Indo ini juga bertukar pendapat dengan suami untuk mengembangkan bisnis barunya tersebut.

"Pastinya selalu sharing, ini kan bisnis wanita. Suami memang nggak terlalu ikut campur, cuma ikut campur di modal doang, hehehe. Tapi di toko bakery dia suka makan, enak dibilang enak, nggak ya dibilang nggak. Jadi dia lebih berperan andilnya di situ," ucapnya.

"Kalau soal bagi waktu, nggak susah. Aku ada beberapa partner juga, jadi bisa bagi tugas dan aku bisa bagi waktunya," tandas Rianti Cartwright.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini