Sukses

Pengalaman Intim Cara Delevingne Bersama Kate Moss

Cara Delevingne mengaku bagian terbaiknya saat berpose bersama Kate Moss adalah karena mereka telanjang.

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne menceritakan tentang pengalamannya bekerja bersama dengan model senior, Kate Moss. Belum lama ini Cara memang tengah berpose untuk produk parfum dari Burberry bersama Kate Most.

Cara Delevingne, model yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Michele Rodriguez tersebut mengatakan mengutarakan bagian favoritnya. Bagian terbaik yang dirasakan Cara adalah karena ia harus telanjang bersama Kate Moss.

"Kupikir karena kita berdua telanjang bulat. Kakinya harus bersentuhan dan berada di atas dengan kakiku. Nah, akan jadi sulit dilakukan dengan coat yang masih menempel," kata Cara.

Kedua wanita cantik ini tampil dalam balutan coat saja, keduanya berpose seksi dan melibatkan kontak tubuh. Mereka juga tak ragu ketika harus menanggalkan baju.

"Sangat menyenangkan bekerja bersama (dengan Kate Moss), kami bersenang-senang bersama. Begitu juga bersama dengan Mario Testino dan Christopher Bailey. Ya, aku bisa menghabiskan waktuku seharian dengan berpose seperti ini," kata Cara kepada Style.com seperti dikutip Mirror baru-baru ini.

Lepas dari keintiman yang mereka lakukan, Cara mengaku banyak belajar ilmu dari Kate Moss. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini