Sukses

Lee Kwang Soo Cs Senang Dapat Hadiah Batik

Lee Kwang Soo dan Kim Joong Kook Cs mendapatkan hadiah batik saat tiba di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tim Race Stars Season 2 telah tiba di Indonesia hari ini, Jumat (24/10/2014), demi acara yang akan berlangsung 25 Oktober di Istora Senayan, Jakarta. Meski baru menginjakkan kaki di Indonesia, Lee Kwang Soo, Kim Joong Kook, Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, dan Song Ji Hyo tak lelah untuk melanjutkan kegiatan selama berada di sini.

Beberapa artis asal Korea Selatan tersebut langsung menyapa media Tanah Air dengan ramah dalam konferensi pers yang digelar Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta. Di acara tersebut, Lee Kwang Soo cs menyatakan antusiasmenya bisa kembali lagi ke Indonesia.



Sebelumnya, tim Race Stars Season 2 memang telah pernah membuat acara meriah dalam Running Man In Indonesia, Juni 2014 silam. Kini, kawan-kawan Kim Joong Kook itu mengaku tak sabar untuk bisa bertemu dengan penggemar.

Dalam konferensi pers, Lee Kwang Soo dan kawan-lawan mendapatkan hadiah berupa batik. Penyerahan hadiah kepada tim Race Stars itu diberikan oleh perwakilan dari Munial Sports, selaku penyelenggara yang mengundang mereka datang ke Indonesia.



Race Stars merupakan temu penggemar yang akan menjadi ajang intim antara artis dengan penggemarnya di Indonesia. Selama dua jam, mereka akan bernyanyi dan menari bersama, serta melakukan permainan interaktif menarik dan beberapa kegiatan hiburan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini