Sukses

Manda Cello Giat Berbisnis di Bidang Event Organizer

Selain menjadi EO, Manda Cello juga kerap menjadi pengisi acara di acara yang dibuatnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Meski masih sibuk di dunia tarik suara dan berakting di sinetron, Manda Cello kini juga tekun berbisnis. Bisnis event organizer (EO) dipilih Manda di sela bernyanyi dan berakting.

Uniknya, bisnis EO yang digeluti Manda terjadi secara tak sengaja. "Saat itu ada teman yang ulang tahun, aku yang diminta untuk handle acaranya. Acara itu sukses dan banyak teman yang meminta bantuan aku," kata Manda bercerita tentang awal bisnisnya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai seorang entertain, cewek kelahiran 16 Desember 1992 ini mengaku tak begitu banyak menemui kesulitan saat menjalankan bisnis EO. Selain itu, Manda juga kerap melibatkan dirinya sebagai penghibur di acara tersebut.

"Nanti kan teman aku mau ultah, aku urus acaranya. Aku juga jadi pengisi acaranya juga, aku akan tampil live PA. Lumayanlah seru buat dijalani. Pokoknya bakal seru deh acaranya," sambung Manda, yang sempat bermain di sinetron Cinta Fitri 5.

Banyak ilmu yang didapat Manda setelah dirinya terjun di bisis EO. Salah satunya, Manda kini mulai pandai memikirkan konsep hingga mengatur keuangan.

"Aku kan sebenarnya nggak mau ribet. Tapi semenjak punya EO jadi tahu ribetnya kerja jadi manajer. Tapi selama dibawa fun sih seru aja, nambah ilmu juga," lanjut Manda.

Meski terbilang baru berjalan, namun Manda merasakan bisnis EO sangat menjanjikan. Ia juga bertambah semangat karena EO yang dijalaninya kini mulai padat dengan jadwal acara.

"Event tanggal 28 Oktober ini lumayan gede, di salah satu club terbesar di Batam. Tanggal 13 Oktober kemarin aku mengisi acara di sana, nah tanggal 28 Oktober aku bikin acara di sana. Pengisi acaranya ada Aida Zaskia, Ajun Perwira, Cinta Penelope. Ada sekitar 20 artis lah," kata Manda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini