Sukses

Sah! Raffi Ahmad Resmi Menikahi Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah resmi menjadi sepasang suami istri, Jumat (17/10/2014) di Hotel Ritz Charlton Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menjadi sepasang suami istri. Akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlangsung khidmat bertempat di Hotel Ritz Charlton Jakarta, Jumat (17/10/2014), sekitar pukul 14.30 WIB.

Meski terlihat tegang, presenter kondang itu begitu lancar mengucapkan ijab kabul. Raffi Ahmad hanya mengucapkan dengan satu tarikan napas saja.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nagita Slavina Mariana Tengker binti Gideon Tengker dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Raffi Ahmad.

Usai mengucapkan ijab kabul, Raffi pun terlihat begitu lega dan tersenyum lebar. Raffi memberikan mas kawin uang tunai sebesar 17 juta sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Dahlan Iskan menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Akad nikah Raffi dan Nagita bernuansa putih kental dengan adat Jawa. Kedua mempelai mengenakan busana putih.

Akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya dihadiri sekitar 200 tamu termasuk keluarga dan juga teman-teman dekat keduanya. Beberapa artis yang terlihat hadir yakni Luna Maya, Reza Rahardian, Titiek Puspa, Kartika Putri, dan Christine Hakim.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.