Sukses

Ruth Sahanaya Bikin Penonton Nostalgia di Stage Empire

Mengusung tema Intimate Night, Ruth Sahanaya sukses membius penonton Stage Empire di Colosseum Club dengan tembang-tembang populernya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Ruth Sahanaya di Colosseum Club pada Kamis malam (9/10/2014) lalu, mampu membius para penonton dengan nuansa intim yang dijanjikannya melalui tema Intimate Night With Ruth Sahanaya dalam konser Stage Empire.

Kemerduan suara emas penyanyi yang akrab disapa Uthe itu, sepadan dengan para pengunjung yang memadati Colosseum Club. Semua yang hadir bernostalgia dengan lagu-lagu Ruth Sahanaya mulai dari album pertama hingga terbaru.



Nada-nada bervariasi mulai dari yang ceria hingga sendu, dilantunkan dengan baik oleh sang diva. Konser dibuka dengan Pesta, penonton diajak bergoyang terlebih dahulu yang dilanjutkan kemudian dengan beberapa tembang balada hits miliknya.



Suasana berubah menjadi sendu saat sang diva menyanyikan tembang-tembang lawas seperti Merenda Kasih dan Memori. Aksinya dilanjutkan dengan hits-hits lain seperti Astaga, Ingin Kumiliki, Kaulah Segalanya, Bawa Daku Pergi, Mengertilah Kasih, hingga Andaikan Kau Datang milik Koes Plus.

Konser menjadi semakin menggetarkan ketika ia menyanyikan salah satu tembang populernya yang bertajuk Keliru. Setelah sesi medley, ia lalu melanjutkannya dengan tembang ceria Dansa Yo Dansa. Medley bernuansa disko menambah semarak yang ditutup dengan Kuingin.



Ruth Sahanaya dikenal sebagai diva yang popularitasnya disetarakan dengan penyanyi wanita top lain, seperti Krisdayanti dan Titi Dwijayati. Wanita kelahiran 1 September 1966 itu juga memiliki beragam lagu hits populer.



Colosseum Club sendiri dikenal memiliki tata lampu dan sound system terbaik se-Asia Tenggara. Sebelumnya, beberapa penyanyi tanah air lainnya sempat tampil memukai di Stage Empire. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini