Sukses

Luhan Keluar dari EXO, Lay Hargai Keputusannya

Sebagai seorang teman, Lay hanya bisa memberikan dukungan pada Luhan atas semua keputusannya.

Liputan6.com, Seoul Satu lagi personel EXO yang ingin lepas dari agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Sudah bisa ditebak jika Luhan yang melayangkan gugatan atas namanya ke pengadilan setempat di Korea Selatan.

Sejak Luhan absen dalam beberapa kegiatan bersama EXO, penggemar sudah bisa memprediksi artis berdarah Tiongkok itu akan mengikuti jejak Kris. Sang pemimpin EXO-M, Kris telah terlebih dahulu hengkang dari boy band yang membesarkan namanya.

Meski begitu, Lay--salah seorang personel EXO--tetap mendukung Luhan. Sebagai rekan dan sahabat, Lay menghargai semua keputusan Luhan.

 

(Momen indah saat Lay beraksi bersama Luhan dan Kris, mantan personel EXO, di atas panggung)


Melalui akun media sosial miliknya, Jumat (10/10/2014), Lay mengungkapkan bentuk dukungannya itu. Lay merupakan personel EXO pertama yang mengamini kasus yang menimpa Luhan.

"Selamat tinggal, hyung (sebutan kakak dalam bahasa Korea). Semoga kita punya kesempatan di lain hari untuk tampil sepanggung. Sebagai adik, saya akan mendukung semua keputusanmu. Semoga beruntung," tulis Lay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini