Sukses

Tereliminasi, Najmi Mamamia Tetap Ingin Jadi Penyanyi Terkenal

Najmi mendapat poling SMS terendah setelah Akmal Mamamia.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan tak bisa disembunyikan dari wajah Najmi Mamamia. Pasalnya, gadis kelas 3 SMP ini harus menghentikan langkahnya di ajang Mamamia Indosiar.

Najmi harus menerima hasil polling SMS yang memaksanya untuk tersingkir setelah sempat berada di urutan bawah bersama Akmal Mamamia. Akmal yang mendapat satu bintang merah membuat Najmi tersingkir dengan dua bintang merahnya.

Ditemui seusai tereliminasi, Najmi mengungkapkan perasaannya harus meninggalkan asrama kontestan Mamamia Indosiar. "Yang pasti sedih banget sih. Bakal kangen asrama. Kalau di asrama kita sering ketawa bareng. Anak anak semua dan pengurus asramanya, pelatihnya sering bikin ketawa," ujar Najmi di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (9/10/2014).

Mengetahui dirinya tereliminasi membuat Najmi merasa bersalah karena telah mengecewakan semua pihak yang mendukungnya. Bahkan ia sampai mengutarakan maafnya kepada para pendukungnya. 

"Maaf saja kalau tadi aku nggak maksimal dan ada yang kurang. Terimakasih buat semua pendukung. Maaf sudah mengecewakan. Terimakasih juga buat keluarga aku yang sudah beli segala sesuatu seperti baju dan sepatu buat aku tampil," tambah Najmi.

Tidak menyesal, Najmi mengaku akan berusaha lebih keras lagi demi menggapai impiannya sebagai penyanyi terkenal. "Aku akan banyak berlatih lagi. Aku kan ingin ngebanggain orangtua. Pengen jadi penyanyi yang terkenal yang hebat," tutup Najmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini