Sukses

Lula Kamal Ngaku Ngefans dengan Soraya Larasati

Menurut Lula Kamal, Soraya Larasati sosok wanita muda yang cantik, baik dan pintar.

Liputan6.com, Jakarta Meski lebih dulu eksis di dunia entertain, namun Lula Kamal tak segan untuk memuji juniornya, Soraya Larasati. Menurut Lula, sosok Soraya tampak lebih cantik dengan hijab yang menutupi auratnya setahun terakhir. Tak heran, ia pun mengaku ngefans kepada Soraya.

"Aku sudah lama ngefans sama dia (Soraya), dan baru ketemu hari ini. Senang banget. Ternyata orangnya lebih cantik aslinya dan orangnya baik. Masih muda sudah mau berhijab. Intinya sih memang belajar," puji Lula Kamal di sela pemotretan Zoya, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/10/2014).

Mendapat pujian dari seniornya, wajah Soraya pun memerah. Artis berwajah oriental ini membalas pujian Lula sambil malu-malu. Ia juga menyebut pekerjaan sesi foto hijabnya ini membuat wawasannya bertambah.

"Aku baru setahun lah, masih beginner. Nggak kayak Kak Lula, aku lebih senang. Sekarang kan hijab berkambang. Dengan bertemu pekerjaan seperti (model hijab) ini menambah wawasan dan jadi inspirasi, karena bisa tampil menyenangkan," urai Soraya.

Hal senada diutarakan Lula. Sejak berhijab, pemain film Berbagi Suami itu merasa banyak mendapat berkah. "Sama seperti Soraya, kita dapat ilmu banyak, apalagi basic-nya kita berhijab. Banyak style yang bisa kita pelajari, apalagi tren hijab terus berkembang, jadi makin bertambah ilmunya," kata Lula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini