Sukses

Cakra Khan: Penampilan Akmal Mamamia, Juara!

Selain memuji, Cakra Khan juga meminta Akmal untuk belajar lebih baik lagi mengenai teknik miking.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan memukau remaja usia 13 tahun, Akmal Mamamia, mampu memikat salah satu juri Mamamia, Cakra Khan. Menurut Cakra Khan, Akmal tampil dengan mental juara.

"Akmal, penampilanmu sudah seperti juara! Kamu sangat percaya diri tampilnya. Tapi ada yang perlu diperhatikan. Kamu belajar lagi teknik miking ya. Teknik memegang mikrofon itu penting banget," ujar Cakra Khan di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (9/10/2014).

Bukan hanya Cakra Khan yang memuji penampilan Akmal. Mama Vina Panduwinata pun nampak terpikat dengan keriangan yang ditunjukan remaja asal Surabaya, Jawa Timur.

"Kamu ceria. Tampil dengan sangat riang banget. Mama suka lihatnya. Kamu ganteng pula. Suara kamu pun bening. Kamu akan lebih bagus dari Calvin mama kira. Kamu punya senyum sangat natural," terang Mama Vina.

Pujian yang datang untuk Akmal malam ini ditutup dengan komentar positif Mama Ira Maya Sopha. Menurut Mama Ira, Akmal bernyanyi dengan sangat powerfull. "Suaramu malam ini sangat powerfull dan bagus sekali," jelas Mama Ira.

Akmal yang ditemui seusai penampilannya pun mengutarakan kegembiraannya. "Aku senang sekali. Banyak komentar bagus dari juri," kata Akmal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.