Sukses

Leeteuk Jadi Mak Comblang Yoona SNSD dan Lee Seung Gi?

Yoona dan Lee Seung Gi merupakan pasangan idola yang membuat beberapa orang iri. Benarkah mereka jadian berkat Leeteuk?

Liputan6.com, Seoul Yoona `Girls Generation` dan Lee Seung Gi tengah merajut asmara. Pasangan artis K-Pop ini dikabarkan telah mulai berpacaran Oktober 2013 silam. Namun keduanya masih malu-malu jika mmebicarakan mengenai hubungan cinta mereka.

Kisah asmara Yoona dan Lee Seung Gi memang selalu menarik jika disimak. Sebuah fakta baru muncul, menyebutkan jika Lee Seung Gi dan Yoona bisa menjalin kasih akibat bantuan orang ketiga.

Lebih mengejutkan lagi, mak comblang yang menyatukan Lee Seung Gi dan Yoona adalah Leeteuk `Super Junior`. Benarkah itu?

Yoona Girls Generation-Lee Seung Gi Jadi Pembawa Acara Bersama

Dalam tayangan Radio Star yang disiarkan stasiun televisi Korea MBC, Leeteuk hampir saja membeberkan sejarah hubungan yang terjadi antara Lee Seung Gi dan Yoona. Namun Leeteuk enggan membicarakannya lebih jauh.

"Saya sudah tahu Lee Seung Gi dan Yoona berpacaran meski saya masih ikut wamil," ujar Leeteuk.



Pembawa acara Kim Gura pun terus mengorek keterangan dari Leeteuk. "Memang benar Lee Seung Gi sempat memintamu bertemu? Kau yang jadi mak comblang? Atau apakah kau yang menjadi tameng supaya hubungan mereka tak ketahuan publik?" tanya Kim Gura.

Leeteuk hanya menjelaskan jika ia dan Lee Seung Gi pernah tampil di sebuah acara bersama sehingga secara tak sengaja bertemu. Leeteuk pun mengatakan, hubungan Lee Seung Gi dan Yoona adalah urusan mereka.

"Saya memang bertemu dengan Lee Seung Gi karena kami tampil di sebuah acara. Jadi, kami bertemu untuk membicaraknnya. Saya ingin memberitahukanmu satu hal, kisah cinta Lee Seung Gi dan Yoona merupakan rahasia mereka. Saya tak tahu bagaimana mereka akhirnya memutuskan berpacaran," tambah Lee Seung Gi.

"Saya tak membantah jika saya memang memainkan peran penting dalam hubungan mereka. Hanya itu saja yang bisa saya ungkapkan. Saya tak bisa memberitahukan yang lainnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.