Sukses

Robert Downey Jr. Konfirmasi Kehadiran Iron Man 4

Kehadiran film superhero Iron Man 4 akhirnya mendapat konfirmasi langsung dari aktor utamanya, Robert Downey Jr.

Liputan6.com, Los Angeles Sempat membuat gelisah para penggemar komik Marvel, akhirnya proyek film superhero Iron Man 4 mendapat konfirmasi langsung dari aktor utamanya, Robert Downey Jr. Apa yang dikatakannya?

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (8/10/2014), belakangan ini sang aktor diwawancarai oleh Ellen DeGeneres untuk mempromosikan film The Judge dalam The Ellen DeGeneres Show. Sang presenter akhirnya bertanya apakah film Iron Man 4 jadi dibuat atau tidak.



Secara hati-hati Robert menanggapi, "Saya tahu, akan ada banyak film Marvel dan mereka memiliki ide-ide besar tentang bagaimana melakukan yang terbaik. Sekarang saya sedang dalam tahap negosiasi."

Kemudian, Ellen memotong pembicaraan Robert untuk memastikan kembali hadirnya film Iron Man 4 di masa depan yang langsung dibalas oleh Robert dengan, "Baiklah, iya."

Pada pekan lalu, Robert Downey Jr. sempat mengatakan bahwa ia akan tertarik untuk kembali bermain di film Iron Man jika Mel Gibson menyutradarainya. Belum lama ini, ia juga mengaku berminat jika juri X Factor, Howard Stern terlibat sebagai sutradara.

Bahkan, dalam sesi wawancara Reddit AMA, ia menyatakan kemungkinannya untuk bisa tampil dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D. garapan Marvel yang memiliki kaitan dengan The Avengers.



Diakuinya, "Tidak ada yang mustahil. Tapi mungkin ada cukup banyak hambatan birokrasi yang terlibat dalam hal seperti itu. Saya suka Clark Gregg, dan saya senang acaranya berjalan dengan baik."

Akan tetapi, baru-baru ini sang aktor menyatakan perihal Iron Man 4 di acara Late Show with David Letterman. Kepada presenter David Letterman, ia berkata, "Hanya antara kita, tidak ada. Tapi saya bakal melakukan hal-hal lain dengan Marvel. Saya masih akan terlibat dengan Marvel, dan akan ada banyak hal menyenangkan terjadi. "

The Judge rencananya bakal hadir di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 10 Oktober 2014. Sementara itu, Robert Downey Jr. akan kembali sebagai Iron Man dalam Avengers: Age of Ultron bersama bintang-bintang utama lainnya. Film superhero tersebut bakal tayang pada 1 Mei 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.