Sukses

Cindy Crawford Buka Rahasia Awet Mudanya

Cindy Crawford akan memasuki usia 50 tahun, dua tahun lagi. Namun, wajahnya tak terlihat ada kerutan, apa ya rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Dalam kurun waktu dua tahun lagi, supermodel Cindy Crawford akan berulang tahun ke-50. Namun jika diperhatikan, tak terlihat tua dan keriput di wajahnya.

Kecantikan dan awet mudanya membuat mantan istri Richard Gere ini masih tampil menjadi model sambul majalah Violet Grey. Cindy Crawford pun masih bersahaja saat berpose untuk gambar hitam-putih dan warna.

Dilansir Dailymail, Rabu (8/10/2014), wajah Cindy Crawford yang terkena sinar terlihat bahwa ia melakukan perawatan kulit yang ketat. Setelah pemotretan, ia pun membuka rahasia kecantikannya.

"Ketika 35 tahun mulai merawat kulit, dia tidak akan terlihat berbeda. Justru ketika Anda seusia saya, Anda mulai melihat hasilnya," ungkapnya.

  

Cindy Crawford menambahkan, "Rahasianya adalah saya tidak ada rahasia. Melakukan semua hal yang kita tahu; tidak merokok, cukup tidur, minum banyak air, dan cari apa yang membuat Anda bahagia."

Dalam pemotretan tersebut, Cindy Crawford asyik bertengger di kursi tinggi sutradara. Dalam pose lainnya, ia mengenakan jas hujan hitam, blus putih dengan manset lebar dan celana panjang hitam meruncing. Kecantikannya bertambah dengan sepasang strappy heels chic.

Rambutnya yang cokelat gelap pun dibiarkan menyentuh bahunya. Wajahnya dihias dengan eye liner dan shadow dan lip gloss warna netral.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini