Sukses

Olivia Lubis Jensen Bantah Vakum Berakting Setelah Menikah

Bila belakangan jarang terlihat, itu karena Olivia Jensen tengah sibuk syuting beberapa film.

Liputan6.com, Jakarta Lima bulan menikah, Olivia Lubis Jensen baru kembali memperlihatkan aktingnya di film Strawberry Suprise. Ada kabar, Olivia memang sengaja mengurangi waktunya di dunia seni peran untuk mendalami peran barunya sebagai seorang istri.

Saat dikonfirmasi, bintang film Bukan Cinta Biasa itu membantah kalau kemunculannya kembali ke dunia akting dikarenakan memilih untuk vakum usai menikah.

"Aku bukan vakum, lebih punya kesibukan lagi saja," ucap Olivia saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014).

Menurut Olivia, ia sudah menghabiskan waktunya selama beberapa bulan untuk melakukan proses syuting film terbarunya. Salah satunya Strawberry Suprise yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

"Film Strawberry Surprise ini juga syutingnya baru pas Agustus kemarin kan. Sebelum film ini juga ada film lain yang akan keluar Desember nanti kok," jelasnya.

Tak ada masalah berarti yang dialami artis yang pernah digosipkan berpacaran dengan Afgan ini dalam menjalani aktivitasnya sebagai seorang aktris usai menikah. Ia tetap mendapatkan izin dari sang suami untuk berkarya.

"Kalau misalnya izin, dari saya sudah kerja, saya tahu mana yang saya harus ambil atau tidak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini