Sukses

Kostum Daur Ulang Fantastic Four Jauh dari Kesan Murahan

Michael B. Jordan menjelaskan bahwa kostum yang dipakainya dalam Fantastic Four jauh dari kesan tipikal superhero lain.

Liputan6.com, Los Angeles Versi daur ulang atau reboot Fantastic Four masih dalam tahap produksi, namun salah satu aktornya, Michael B. Jordan baru saja memberi bocoran perihal kostum para tokoh utama saat ditanya kesannya sebagai Human Torch.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (3/10/2014), saat diwawancarai laman Wonderwall, sang aktor secara hati-hati menjelaskan bahwa kostum yang dipakainya bersama pemeran anggota Fantastic Four lain, jauh dari kesan tipikal superhero lain dengan tampilan lebih modern.



"Bagaimana perasaan saya saat memakai spandeks? Bagian kostumnya tidaklah buruk. Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang benar-benar baik untuk membuatnya terlihat modern, baru, segar tanpa terlihat seperti superhero dengan pakaian murahan. Kami sama sekali tidak mengambil jalan keluar yang mudah. Jadi saya tidak terlalu keberatan," ungkapnya.

Selain itu, Jordan juga membeberkan mengenai saran apa saja yang ia terima dari Chris Evans selaku mantan pemeran Human Torch di film versi lawas. "Sangat sulit untuk memberikan saran ketika menerima peran seperti ini karena di hari akhir, kami semua melakukan apa yang kami lakukan," ujarnya.



Dilanjutnya lagi, "Ia besar dengan apa yang dilakukannya sebagai seorang aktor. Ini bukanlah sesuatu yang bisa ditiru. Kamu hanya perlu untuk memberikan apa yang kamu terima. Dia berkata, 'Saya pikir kamu akan melakukan pekerjaan yang besar. Pergilah ke sana dan cukup bersenang-senanglah.' Itulah pendekatan yang saya ambil, nikmati saja dan nikmati waktu yang menyenangkan. Jangan terlalu memikirkannya."

Daur ulang Fantastic Four disutradarai oleh Josh Trank yang sempat menggarap Chronicle. Nama-nama bintang muda yang terlibat antara lain adalah Miles Teller sebagai Mr. Fantastic, Kate Mara sebagai Invisible Woman, Michael B. Jordan sebagai Human Torch, Jamie Bell sebagai The Thing, dan Toby Kebbell sebagai Doctor Doom.

Diketahui, reboot Fantastic Four terinspirasi dari kisah salah satu komik Marvel berjudul Ultimate Fantastic Four. Jadwal tayangnya sendiri baru saja mengalami kemunduran menjadi 7 Agustus 2015. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini