Sukses

Mendapatkan Komentar Positif, Akmal Mamamia Pasrah

Akmal asal Surabaya melantunkan lagu CJR yang berjudul `Eeeaa` di konser Mamamia.

Liputan6.com, Jakarta Satu-satunya kontestan laki-laki di kloter pertama ajang pencarian penyanyi berbakat Akmal yang didampingi Mama Ani mendapatkan komentar positif dari para dewan juri.

Namun demikian, hal tersebut tidak membuat Akmal dan Mama Ani berbesar hati. Mereka memberikan keputusan penuh kepada para dewan juri. Dan yang terpenting mereka telah memberikan yang terbaik.

"Kami pasrah saja, semua kita kembalikan kepada juri, walaupun over all komentar juri positif," kata Mama Ani di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (2/10/2014) malam.

Remaja 13 tahun asal Surabaya tersebut melantunkan lagu CJR yang berjudul `Eeeaa`. Dia terlihat sangat kompak ketika berada di atas panggung, sehingga membuat Ira Maya Sopha menangis.

"Mama Ira memiliki kesamaan perasaan, melihat kebersamaan anak sama ibu, saya cerita ke mana pun saya pergi, anak selalu ikut, dia (Mama Ira) ingat putranya yang juga sayang padanya," Pungkas Mama Ani. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini