Sukses

Trio Macan Bubar?

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal dangdut Trio macan dikabarkan bubar. Hal ini dikarenakan salah satu personilnya Iva Novanda mengundurkan diri. Kini, Trio Macan hanya dihuni oleh dua personel Lia Amelia dan Chacha Sherly.

Beredarnya kabar tersebut langsung dibantah oleh manajemen Trio Macan dan juga personelnya. Menurut sang manajer Agi Sugiyanto, Iva memang sudah resmi mengundurkan diri dari Trio macan.

"Tapi Trio Macan tidak bubar. Saya sekaligus menjelaskan mengenai kesimpangsiuran kabar bubarnya Trio Macan. Itu semua tidak benar. Iva memang mengundurkan diri, bukan karena adanya masalah, tapi dia ingin mencari tantangan baru dengan bersolo karir," kata Agi saat jumpa pers di kantor manajemen Trio macan di Grand Bintaro, Pesanggrahan, jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014)

Salah satu personel Trio Macan, Chacha mengaku sedih dengan kepergian Lia. Menurutnya, antara mereka di Trio macan telah terjalin kecocokan.

"Gimana ya, kalau dibilang kehilangan ya pastilah. Kita sudah 5 tahun bersama dan sekarang berpisah. Ini tantangan baru buat kita dan juga mbak Iva," kata Chacha.

Pihak manajemen sendiri sebenarnya sudah meminta kepada Iva untuk tidak meninggalkan Trio Macan. Namun, keputusan Iva yang sudah bulat sehingga tidak bisa dicegah lagi.

"Manajemen juga sudah meminta untuk tidak meninggalkan Trio Macan. Namun, di satu sisi memaklumi, karena tekadnya sudah kuat. Dia personil senior yang sudah lama. Saya berharap kita bisa solid selamanya. Tapi mau bagaimana, Iva mau bersolo karir, dan kita harus merelakannya," ujar Agi.(Jul)

Loading