Sukses

Cindy Fatika Sari Baru Sekali Main Film Setelah 16 Tahun Akting

Cindy Fatika Sari baru menyadari kalau selama 16 tahun malang melintang di dunia akting, baru kali ini bermain di layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa perjalanan akting Cindy Fatika Sari sudah menginjak usia 16 tahun. Kendati sudah malang melintang di layar kaca dengan membintangi serial FTV hingga sinetron, Cindy belum pernah sekalipun menjajal akting di layar lebar.

Kesempatan untuk berakting di layar bioskop pun akhirnya diperoleh ibu tiga anak ini. Cindy Fatika Sari memperlihatkan kepiawaiannya berakting melalui film My Idiot Brother.

"Ini memang film pertama aku. Aku juga baru nyadar selama 16 tahun nggak pernah main film ternyata. Dan ini jadi film pertama aku," kata Cindy antusias saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (29/9/2014).

Tak ada kendala berarti yang dialami istri Tengku Firmansyah ini saat tampil untuk kali pertama dalam penggarapan sebuah film.

"Nggak ada masalah, aku kebetulan juga suka sama ceritanya, suami aku juga ngizinin. Biasanya dia suka protes, 'Aduh kamu sudah sinetron, sempat presenter dan nyanyi, anak kamu kan sudah tiga dan nggak single lagi'," kata Cindy Fatikasari menirukan ucapan sang suami.

Tak ada waktu yang dikorbankan wanita 35 tahun ini saat memutuskan untuk menerima tawaran syuting film itu. Padahal, proses produksi film yang diambil dari novel laris Agnes Davonar itu, dipersiapkan selama sebulan penuh.

"Kebetulan aku lagi nggak ada kegiatan sama sekali, dan ini pas banget karena waktu syuting selama satu bulan nggak ada kegiatan. Jadi memang pas saja waktunya," tutur Cindy Fatika Sari.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini