Sukses

Armada Band Tak Masalah Lagu Diakui Orang Lain, Asal Bisa Kaya

Grup band Armada tak menampik kalau kehadirannya di blantika musik Indonesia, bukan hanya meramaikan musik Tanah Air, juga ingin kaya.

Liputan6.com, Jakarta Ada misi lain yang dimiliki grup band Armada kala mereka menelurkan single. Selain ingin dikenal banyak orang, mereka tak menampik kalau semua yang dilakukannya untuk menambah pundi-pundi. 

Untuk itu, Rizal, sang vokalis mengakui bandnya tak masalah kalau lagu Armada diakui oleh orang lain, seperti single Mau Dibawa Kemana yang dirilis ulang oleh Marcell Siahaan. Bagi mereka, yang terpenting mereka mendapatkan royalti dari lagu itu.

"Iya memang lagu itu lebih dikenal milik Marcell dibandingkan Armada. Tapi kami nggak masalah, yang penting kami tetap dapat royalti. Motivasi kami bermusik kan memang ingin kaya," ungkap Rizal tertawa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2014).

Hal yang sama juga akan dilakukan Armada untuk single jagoan mereka dari album keempat. Band asal Palembang ini akan memberikan royalti kepada Rinto Harahap karena lagu miliknya berjudul Katakan Sejujurnya telah didaur ulang mereka.

Ditambahkan Rizal, hal itu dilakukannya karena tak mau dianggap sebagai pembajak. Bagi mereka, pembajak sama saja dengan pencuri.

"Pembajakan adalah pencurian. Ibaratnya jika kamu memiliki sesuatu lalu dicuri oleh orang lain, bagaimana? Pasti sakit kan," tegas Rizal Armada.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.