Sukses

Cerita Kedekatan Minho SHINee dengan Seohyun Girls Generation

Minho `SHINee` mengungkapkan kedekatannya dengan rekannya sesama artis asuhan SM Entertainment, Seohyun dengan cara yang unik.

Liputan6.com, Seoul Minho yang merupakan personel SHINee memang cukup akrab dengan Seohyun, personel Girls Generation. Wajar saja, keduanya merupakan magnae--sebutan personel paling muda--di group idolnya masing-masing, serta sama-sama diasuh manajemen artis ternama Korea SM Entertainment.

Usia Minho dengan Seohyun tak terlalu jauh. Minho dan Seohyun juga sama-sama kelahiran 1991. Dengan persamaan tersebut, mereka pun tak canggung lagi saat berinteraksi.

Minho bahkan memiliki panggilan sendiri untuk Seohyun. Hal tersebut terungkap ketika Minho datang mengunjungi acara TaeTiSeo, sub-unit Girls generation yang beranggotakan, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun.



Dalam tayangan reality show yang dibintangi TaeTiSeo, OnStyle, Minho tiba-tiba muncul di ruangan tunggu. Minho pun sambil tersenyum mengatakan, "Huh? Ini Seo-roro."

Seohyun yang mendengar itu hanya bisa pasrah. Seohyun tampaknya memang telah terbiasa dengan panggilan tersebut. Seohyun bertanya, "sampai kapan kau akan memanggil namaku seperti itu?"



Minho yang mendengar Seohyun sedikit kesal hanya bisa tertawa. "Itu juga nama yang aku simpan di layangan chatting," jawab Minho.

Rupanya, Minho merupakan pembawa acara yang digelar TaeTiSeo. Kehadiran Minho pun dianggap sebagai hiburan bagi trio yang tengah sibuk dengan karya terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini