Sukses

Ucapkan Perpisahan, Shindong Super Junior Menangis Haru

Shindong `Super Junior` menangis haru saat mengucapkan perpisahan di depan penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul Shindong hanya tinggal menghitung waktu bagi dirinya untuk mengikuti wajib militer. Woro-woro Shindong akan segera menjadi tentara sudah cukup lama terdengar.

Kemungkinan besar, Mamacita adalah karya terakhir Shindong bersama Super Junior sebelum wamil. Shindong bahkan telah mengucapkan perpisahan kepada pendengar setia acara radio yang dibawakannya Shimshimtapa.

Shindong telah mulai melakukan profesinya sebagai DJ sejak 2008 silam. Ia menemani penggemar setiap malam. Meski di tengah kesibukannya bersama rekan-rekannya di Super Junior, Shindong tak pernah meninggalkan acara tersebut.

Shindong pun sekali lagi berpamitan kepada penggemar. Dalam acara Star Gazing, Shindong mengungkapkan permintaan maafnya kepada penggemar jika ia membuat boy band yang membesarkan namanya, Super Junior terlihat aneh.



"Saya ingin meminta maaf kepada penggemar. Terkadang saya menyadari jika penggemar bertanya satu sama lainnya, `kau menyukau Shindong?` Saya minta maaf karena fans merasa malu jika dengan keberadaan saya dalam Super Junior," ujar Shindong.

Kemungkinan Shindong merasa malu dengan bentuk tubuhnya yang terlihat besar dibandingkan dengan rekan-rekannya yang lain. Shindong merupakan satu-satunya personel Super Junior yang chubby.

Mendengar kesedihan Shindong, personel Super Junior lainnya pun berusaha menenangkannya. Ryeowook mengatakan, Super Junior kurang lengkap tanpa kehadiran Shindong.


Lihat penuturan Shindong sambil berurai air mata di depan publik:

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/HA-wpB7uWVk" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.