Sukses

Melamar Putri Depok, Aden Bajaj Dites Baca Al Qur'an

Aden Bajaj resmi melamar kekasihnya, Shinta Fitria yang merupakan Putri Depok 2009.

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia tak dapat disembunyikan oleh Aden Bajaj. Minggu (21/9/2014) hari ini, Aden resmi melamar kekasihnya, Shinta Fitria yang merupakan Putri Depok 2009 sekaligus eks PNS Kejaksaan Negeri Cibinong.

Setelah melamar sang kekasih, Aden pun bercerita mengenai sosok wanita yang sudah lama diidamkannya tersebut.

"Kenalnya sudah lama, dikenalkan Melki. Jadi teman ngobrol, curhat, waktu kenal dan ketemu gue langsung ajak menikah. Tapi Shinta sudah tahu gue banget, dan gue sudah tahu dia banget," ujar Aden di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (21/9/2014).

"Karena umur gue sudah tua pak, langsung gue tanya mau nikah nggak? Kalau nggak mau, gue cari cewek lain, hehehe," sambungnya.

Perjuangan Aden mendapatkan Shinta terbilang sulit. Pesinetron Para Pencari Tuhan itu juga harus meluluhkan hati kedua orangtua Shinta. Bahkan, Aden mengaku sempat dites membaca kitab suci Al Qur'an untuk meyakinkan orangtua Shinta.

"Yang susah kan mengambil hati orangtuanya. Sempat ada penolakan, dites baca Al Qur'an, karena yang mereka takutkan, di dunia hiburan itu nggak mengerti agama," kenang Aden.

Setelah janji saling setia, pemain film Nenek Gayung itu berencana akan menikah pada akhir tahun ini. Saat ini pun Aden sudah mempersiapkan keperluan hari bahagianya tersebut.

"Kata orang mau nikah itu banyak godaannya, gue menunggu godaan itu datang. Persiapan nikahan sudah 50%. Bulannya Desember, tanggalnya antara 15 sampai akhir tahun. Acaranya di Novotel, Bogor. Tadinya mau ke Bali, cuma kita keluarga banyak banget, nanti bisa pergi nggak bisa pulang," ceplos komedian berponi lempar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini